Minggu, 01 Maret 2009

WELCOME

WELCOME TO BLOG’S FERI


Mungkin saat anda masuk ke blog saya ini,anda bertanya-tanya.Apa sih yang ada di sini?????????
Biyar saya jelaskan terlebih dahulu tentang blog saya ini!!!!
Blog ini sengaja saya buat dengan tujuan sbb ;
1. Sebagai tugas sekolah,
2. Sebagai sarana untuk curhat,dan
3. Sebagai sarana untuk menyampaikan rasa sayang saya sendiri kepada cewe saya.
Di blog ini anda biSA baca puisi-puisi cinta saya,yang saya buat khusus untuk pacar tercinta saya.Selain itu anda juga bias baca TIPS-TIPS pacaran sehat,pengalaman pribadi saya dalam percintaan,juga pentunjuk-petunjuk pengguna blogger pemula.
Caranya klik di bawah ini ;
Tugas sekolah
Puisi-puisi romantis
Tips-tips cinta
Tips-tip blogger
Pribadi
Tentang saya
Dan ada pula artikel REMAJA & VIDIO!!!!CARANYA KLIK DI SINI REMAJA DAN VIDIO.
Selain itu agar anda tidak bosan,saya juga menyediakan permainan di bawah ini.


SELAMAT MENCOBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar